Heal The World – Michael Jackson (Lyrics video dan terjemahan)

Lirik lagu dan terjemahan bahasa indonesia.
Judul: Heal The World
Penyanyi: Michael Jackson

Jangan lupa untuk subscribe channel DeLirik, like dan share video ini ke teman-teman kamu ya. Kira-kira lagu apa lagi nih yang akan dibuat lirik videonya? tulis komentar kamu di bawah ya.

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Lirik:

There's a location in your heart
Ada sebuah tempat di hatimu
And I know that it is love
Dan aku tahu itu adalah cinta
And this place could much
Dan tempat ini bisa menjadi jauh
Brighter than tomorrow
Lebih terang dibanding hari esok

And if you actually attempt
Dan jika kau benar-benar mencoba
You'll find there's no requirement to cry
Kau akan temukan tak ada perlunya menangis
In this place you'll feel
Di tempat ini kau akan merasa
There's no hurt or grief
Tak ada rasa sakit atau kesedihan

There are ways to get there
Ada banyak cara untuk mencapainya
If you care enough for the living
Jika kau peduli pada kehidupan
Make a little area, make a better location
Berilah sedikit ruang, buatlah tempat yang lebih baik

—– REFF —–.
Heal the world.
Sembuhkanlah dunia.
Make it a better location.
Jadikan ini tempat yang lebih baik.
For you and for me and the whole mankind.
Untukmu dan untukku dan untuk seluruh umat manusia.

There are people passing away.
Banyak orang yang sekarat.
If you care enough for the living.
Jika kau peduli pada kehidupan.
Make a much better place.
Buatlah tempat yang lebih baik.
For you and for me.
Untukmu dan untukku.
————–.

If you would like to know why.
Jika kau ingin tahu kenapa.
There's a love that can not lie.
Ada cinta yang tak bisa berbohong.
Love is strong.
Cinta itu kuat.
It just looks after cheerful giving.
Ia hanya peduli pada pemberian yang ikhlas.

If we attempt, we will see.
Jika kita mencoba, kita akan melihat.
In this bliss we can not feel.
Di kebahagiaan ini kita tak dapat merasakan.
Fear or dread.
Ketakutan atau kecemasan.
We stop existing and start living.
Keberadaan kita berakhir dan kehidupan dimulai.

Then it feels that always.
Lalu itu akan selalu terasa bahwa.
Love's sufficient for us growing.
Cinta cukup bagi kita untuk tumbuh.
Make a better world, make a better world.
Jadikan ini dunia yang lebih baik.

Ulangi REFF.

And the dream we would conceived in.
Dan impian yang kita angan-angankan.
Will reveal a happy face.
Akan memperlihatkan sebuah wajah ceria.
And the world we as soon as thought in.
Dan dunia yang pernah kita percayai.
Will shine again in grace.
Akan bersinar lagi dengan eloknya.

Then why do we keep strangling life.
Lalu kenapa kita terus mencekik kehidupan.
Wound this earth, crucify it's soul.
Melukai bumi ini, mematikan jiwanya.
Though it's plain to see, this world is incredible.
Meskipun kelihatan sederhana, dunia ini sangat indah.
Be God's radiance.
Jadilah kilau Tuhan.

We could fly so high.
Kita bisa terbang begitu tinggi.
Let our spirits never pass away.
Biarkan jiwa kita tak pernah mati.
In my heart, I feel.
Di hatiku, kurasakan.
You are all my bros.
Kalian semua adalah saudaraku.

Create a world with no worry.
Ciptakan dunia tanpa rasa takut.
Together we'll weep happy tears.
Bersama kita akan menangis bahagia.
See the nations turn their swords into plowshares.
Melihat negara-negara berhenti berperang dan berdamai.

We could truly arrive.
Kita benar-benar bisa mencapainya.
If you cared enough for the living.
Jika kau peduli pada kehidupan.
Make a little area to make a much better location.
Berilah sedikit untuk membuat tempat yang lebih baik.

Ulangi REFF.
Ulangi REFF.
Ulangi REFF.

There are people passing away.
Banyak orang yang sekarat.
If you care enough for the living.
Jika kau peduli pada kehidupan.
Make a better location.
Buatlah tempat yang lebih baik.
For you and for me.
Untukmu dan untukku.

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – -.

We do not plan to infringe any artist's or label's copyrights. If you want to remove a song that you own on my channel, please e-mail me and I will respond within 24 hr or less.

For copyright: delirik96@gmail.com.

99 Comments

  1. Aku suka sama lagunya,kita semua harus peduli keseluruh umat manusia/ peduli bahwa tak semua orang seberuntung kita

    1. Aku setuju siapa yang orang muslim like juga kita doakan belanda mampussss yaamin

    2. Ak gak suka,tapi dikasi tugas suru apal lagu ni

    3. Fa Dila ini lagu king of pop loh ๐Ÿฅบ masasi gasuka

  2. Dunia sedang diberi ujian..
    ini lagu pas banget dan pasti jadi viral..

    1. Sbnrnya si udh lama oe ini lagu mendunianya

    2. trending..

    3. Not have brain

    4. Tapi kenapa lagu imagine karya john lennon yg lebih viral di tv dan medsos. Harusnya lagu ini viral juga di siaran televisi dan di medsos, karena sama2 bertema kondisi dunia skg yg lagi brjuang melawan virus yg mengerikan.

    5. Yang di beri ujian itu kita, buminya justru malah lebih baik gara gara ada virus ini,jadi yang sebenernya virus buat bumi itu kita bukan korona sedangkan korona itu virus buat kita bukan buat bumi,dan dalam kata lain Corona itu bisa di bilang obat buat kesembuhan bumi

  3. “Cepat sembuh dunia dari covid 19”

    Bekasi, 23 Maret 2020

  4. sambil meneteskan air mata dengar lagu ini๐Ÿ˜ญ cepat lh pulih dunia kuhhh ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    1. @THE LAST “eh kalem cuman troll doang” Udh jujur aja, gpp kok

    2. Iya ito

    3. @THE LAST kok lu g nyambung banget sih๐Ÿ™‚

    4. Amin

    5. @THE LAST bodoh

  5. “Cepet pulih dunia ku yg terkena covid-19”

    Surabaya,23-3-2020

    1. @Muhammad Adava van houven iya bener
      iya lebih parah lagi pas mj buat lagu ini inget ngak dengan kejadian teroris amerika dan terbakar hutan di kanada dulu menurut ku lebih parah dulu ketimbang sekarang itu sebabnya mj buat lagu ini

    2. Aamiin, bangun dunia untuk kita bersama :”)

    3. Alhamdulillah๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    4. “Amin”…

    5. Terima kasih

  6. Lagu yg pas utk saat ini dimana umat manusia #intheworld lagi di uji sma wabah #covid_19 ..๐ŸŒ๐ŸŒŽ๐ŸŒ๐Ÿ˜ญ semoga virus ini cepat menghilang sebelum bulan puasa dtg yg tinggall 1bln lagi..
    Aamiin yra..๐Ÿ™

    1. Iya katanya lagu ini dirilis Pada tahun 1991 dan Sebenarnya ada perang dunia Pada waktu itu, kalau melihat lagu ini sering sedih๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญsoalnya kan Kita udah 2 bulan mau 3 bulan Kayaknya liburnya๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    2. Jika MJ Masih ada

    3. Namun malah semakin banyak yang positif

    4. Aaamiiin semoga wabah corona ini akan segera habis agar aku bisa sekolah lagi ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญโ˜บ๏ธโ˜บ๏ธโ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

    5. Asuu buat w… Beuh.. Liriknya agak susah.. Buat di nyanyiin… Because of corona.. Tugas gw.. Gini dahh

  7. When the Covid-19 pandemonium is over, let us sing this song.
    together with unison.

    1. U also know how to speak English? Well that’s good for me

    2. @Hilman hilman ya iyalah dia belajar,masak kamu doang yang belajar๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    3. @Hilman hilman macam langka x orang bisa english

  8. Heal the the world , make it a better place ๐Ÿ˜‡

    Jakarta , 24 maret 2020

  9. Covid 19 brings me here

    1. aziz nurochim
      True..
      Me too..

    2. yeah maybe

    3. Iya.. lagu ini bikin saya nangis inget adik saya yg dokter. Dia lg berjuang utk kita disaat dia hamil anak pertamanya setelah kosong 2 tahun..

    4. Enak lagunya

  10. Lagu lawas yang akan viral lagi mengingat kondisi dunia sekarang.
    Memang lagu” Michael Jackson gak lekang oleh zaman.

    lekas sembuh dunia, lekas pulih Indonesia. ๐Ÿ™

    1. Bener banget

    2. Amin

    3. Amen

    4. @Yoshuka Savero .

    5. @Winny Yip udh lamak ttup umur kan

  11. hari ini solo, RSUD.mowardi semua pasien covid-19 telah sembuh.
    semoga esok hari akan lebih baik dai hari ini.

    solo 31-03-2020

    1. 31/5/2020

    2. 16-7-2020

    3. 22-7-2020

  12. Perang dunia
    Perang antar negara
    Perang antar suku agama
    Perang antar Ras
    Perang melawan virus

    Cuma ini lagu obatnya
    Cepat sembuh Indonesiaku
    Bulan puasa sebentar lagi
    Terimakasih Micheal Jakson atas lagumu..

    #healtheworld

    1. Aminn semuanya berdoa ya

    2. Perang melawan kebodohan dan keegoisan ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ’ช๐Ÿป

    3. Marshmello

    4. Maaf ya, gak ada yg namanya perang antar suku agama, kita itu bhineka tunggal ika. Klu seperti itu utk apa ada yg namanya PANCASILA klu rakyatnya saja tdk bisa mengerti dgn benar apa itu arti dari PANCASILA ๐Ÿ‘Œ..!!

    5. @Ester Novelita Puteri mnrut mu kenyataan nya msh Ada!!!

  13. Yang disini cuma mau liat gara” Tugas B Inggis like๐Ÿ‘

    1. Sama njay:”)

    2. Ko sma yaaaa ๐Ÿ˜…

    3. Lah?sama bro

    4. KO SAMA WOI

    5. ssne kwkwkw

  14. Andaikan michael jackson masih ada:)

    1. Mungkin anda akan percaya kalo mj masih hidup setelah nonton konspirasinya nessie judge…

    2. Michael jackson sudah meninggal

    3. Udahยฒ gausah diperdebatkan lgi. Kita masih blom ada yg tau MJ udah meninggal atau dia masih hidup. Cuma Tuhan yang tau ๐Ÿ™‚

    4. @NOVA legacy
      Tuhan lebih sayang MJโค๐Ÿ™

    5. Org klo dah kbnykan money jadinya ngawur, mau tau klo ga ada nanti dia bagaimana.. Karna tau dia sangat dikagumi jdi mau liat Di tangisi banyk org bagaimana feel nya ๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜„

  15. Menit 2:48 “see the nations turn their swords into plowshares” terjemahan aslinya berarti bangsa2 mengubah pedang-pedang mereka menjadi mata bajak..
    MJ terinspirasi dgn ayat alkitab Yesaya 2 ayat 4: Dia akan menjadi hakim di antara bangsa-bangsa dan memutuskan perkara bagi banyak orang. Mereka akan menempa pedang mereka menjadi mata bajak, dan tombak mereka menjadi sabit. Bangsa tidak akan mengangkat pedang melawan bangsa, dan mereka tidak akan lagi belajar berperang.

    1. Betul betul betul eh btw lu agama apa ya? Cuma tanya doanggg :v

    2. So true

    3. @Malvian official
      Bocah ngak sopan ya gini nih

  16. Banyak yang bilang, “lekas membaik bumiku”
    Perlu diketahui bumi kita semakin membaik dengan adanya covid-19
    Yang sakit manusianya bukan bumi nya

    1. Covid itu seleksi alam, buat yang menjadi korban, ikhlas aja, itu adalah cobaan untuk menjadi lebih baik, yang belum kena jadikan pelajaran

    2. wkwkwkwkkwkkwkw gua suka kalimat loo โœจ

    3. hey bukan bumi kalo nggak ada manusia lagi pulas SIAPA yang jaga bumi kalo semua orang sakit. sekarang tidak ada yang bersihkan sampah di laut dan dimana mana kan lagi nggak boleh keluar.

  17. Mau ngumpulin orang yang denger lagu ini diputer di indomaret pas musim covid-19 โ˜บ๏ธ semoga dunia lekas membaikโ˜บ๏ธ ingat,Tuhan Maha baikโ˜บ๏ธโœจ

    1. Setuju

    2. Amin. Semoga wabah covid -19 segera berlalu dari bumi Indonesia. Tuhan takkan menguji umatNya, melebihi kemampuan umat tersebut.

    3. Michael jakckson is king of pop and star

    4. Karantina kok ke indomaret? BLOK!!!

    5. @Risky Dwi Aryanto astaghfirullah jangan menyebar kebencian dong mas

  18. Kita tak bisa bertemu lagi dengan michel jackson karena ia sudah meninggal dunia kita hanya bisa mengenang lagunya
    semoga michel jackson diterima disisi allah dan covid 19 cepat pulang sebelum rhamadan datang

    Jakarta, 14 april 2020

  19. Siapa yang disini karena ada tugas dari guru?

    1. Aku ๐Ÿ˜‚

    2. Emg kalian ada tugas apa sih kok jadi lagu? :v maaf kepo

    3. @Andrea Eugenia tugas perpisahan kalo aku mah

    4. Aku disuruh nanyi pas upacara onlen :v skrng mah serba onlen :v

    5. Saya hahahahaha wkwkwkwkkw

  20. lagu ini keluar tahun 1991, dibuat tahun 1989..dr jaman dulu MJ udh mikirin dunia, dimana ada perang, mayoritas vs minoritas, perdagangan manusia, penculikan anak, perusakan hutan, dll.. I miss him so much ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’”

    1. rindu michael jackson

    2. Me too

    3. Miss u so much MJ,,๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ you are King of popโคโค

    4. Kangen

Comments are closed.